Anjing Melakukan Pelecehan Seksual

Posted by boyadoe on Monday, January 24, 2011

Atlanta Georgia membuat sejarah hari ini ketika Patricia Laurenson mengajukan klaim pertama bangsa pelecehan seksual terhadap non-manusia (anjing). Nama anjing tersebut adalah Roxy. Roxy adalah anjing ras profesional yang baru saja memenangkan Piala Atlanta Double Weiner sebelumnya hari itu. Dan pada saat itu Dia berpose dengan pemilik, Lisa Somerday, saat kejadian yang ini terjadi.

"Saya dipermalukan di depan ratusan orang ketika weiner ini mengangkat rok saya dan mencoba untuk memasuki bawah saya," kata Patricia. "Saya dipermalukan di Depan Orang ratusan ketika weiner Suami otonashi mengangkat rok dan mencoba untuk memasuki otonashi Bawah," kata Patricia. "... Jika kita membiarkan hal itu terjadi dan tidak ada konsekuensi setiap weiner di kota bisa mendapatkan
hal yang sma."
"Ini buruk untuk citra olahraga," kata Celine Pupperlove, presiden Dachshund Raceways. "Puppies melihat sampai saat ini anjing ras dan itu bukan contoh yang baik."
Hakim Carlson, yang telah ditugaskan untuk mengawasi kasus ini, tidak membuat komentar pada apakah atau tidak ia akan membiarkan hal ini untuk pergi ke pengadilan.
petunjuk sebelumnya bahwa "Pemilik anjing bertanggung jawab atas kejadian ini".
Komentar Suami telah memicu kontroversi mengenai apakah Baru atau regular tidak ITU pemilik Roxy, Lisa Somerday,
Rumor sudah
beredar di kalangan Dachshund yang Roxy telah berencana untuk berpose telanjang untuk majalah Dachshounders terkenal.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.