Strategi Dalam Membuat Postingan di Blog

Posted by boyadoe on Thursday, February 17, 2011

seo blogspot kali ini saya akan mencoba berbagi tentang cara menyusun kata pada saat membuat postingan di blog, mungkin sobat sudah banyak yang tahu, jadi tak perlu kita ulas kembali, dikarena waktu saya juga yang mepet, xixixixi

Langsung ke TKP gan, misalnya sobat ingin memaksimalkan sebuat kalimat 'Seo Blogspot dalam strategi membuat postingan'

pertama, dalam postingan usahakan memiliki minimal 300 kata dan bisa kurang bahkan lebih baik jika lebih.
"Yang dimaksud 300 kata adalah jumlah seluruh kata dalam posting bukan jumlah kata kunci atau keyword yang ditergetkan."

Kedua, jaga jarak dalam menanamkan kata kunci / keyword yang akan di 'shoot'.
"Letakkan kata kunci pada kalimat dalam setiap paragraf dan usahakan dalam setiap paragraf menanamkan satu kata kunci"

Ketiga, Gunakan 3-5 kata kunci dalam postingan dan jarak seharusnya tidak saling berdekatan dengan kata kunci yang lain.
"Maksudnya,kata kunci yang ditargetkan dalam postingan hendaknya tidak berlebihan dan menyesuaikan jumlah kata dalam posting."

Keempat, Gantilah kata-kata seperti 'klik disini' atau 'disini' dengan nama link tujuan.
"Ini bertujuan selain meberikan penjelasan juga sebagai teknik seo dalam memperkaya kata kunci / keyword tanpa dianggap sebagai spam."

Kelima, Terapkan kode-kode html yang seo friendly pada kata kunci / keyword yang akan ditargetkan.
Sobat bisa menggunakan kode-kode seperti
<i></i>,<b></b>,<u></u>,<blockquote></blockquote>,dll"

Keenam, Biasakan gunakan subtitle dengan <h3></h3>, <h2></h2>, <h4></h4>

Untuk prakteknya,sobat bisa analisa sendiri dari apa yang ingin saya tulis berikut ini,kita ambil kembali ya kata kunci yang ingin kita targetkan yakni ''Seo Blogspot dalam strategi membuat postingan!'

Dalam menulis posting saya akan menuliskan seperti ini:

<u>Membuat Postingan</u> salah satu yang terpenting. Khususnya dalam <b>seo blogspot</b> ini,<i>membuat postingan</i> juga membutuhkan<b>strategi</b>, seperti memulai membangun sebuah rumah.
Seperti apa nanti sebuah rumah tergantung seberapa teliti seseorang mengerjakannya,begitu pula dalam <u><b>Seo Blogspot dalam strategi membuat postingan</b></u> sob!

Hasilnya nanti akan seperti ini

Membuat Postingan salah satu yang terpenting. Khususnya dalam seo blogspot ini,membuat postingan juga membutuhkanstrategi, seperti memulai membangun sebuah rumah.
Seperti apa nanti sebuah rumah tergantung seberapa teliti seseorang mengerjakannya,begitu pula dalam Seo Blogspot dalam strategi membuat postingan sob!

Dari contoh di atas, sobat sudah dapat membayangkan bukan, bagaimana menerapkan kalimat agar telihat natural namun sebenarnya penulis menembakkan beberapa kata kunci untuk mendapatkan posisi diserp google :D

{ 3 comments... read them below or add one }

Gaphe said...

ooh begitu yah caranya..baru ngerti sih hehehe.#gaptek

bloggeroke said...

wow...tehnik yg keren.....

muhammad subli said...

trim.s yaw gan....maklum orang awam

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.