Tukeran Link

Posted by boyadoe on Friday, January 7, 2011

Yuk Tukeran link

Copy kode di bawah masukan di blog anda, konfirmasi via email : boyadoe.ji@gmail.com atau isi kolom komentar di bawah



atau

anchor teks : Belajar SEO
URL : http://happy-ji.blogspot.com

{ 20 comments... read them below or add one }

Ismail Naharuddin said...

Ass

Mau Tukeran Link Nich... Dah dipasang link blog ini.. Ditunggu kabar selanjutnya !!!

http://lembaran-artikel-menarik.blogspot.com/

Manusia Helm Cetok said...

link ente udah ane pasng di teguh bayu dot com pasang jga link ane ya dalam 3 hari kalo belum dipasang berarti batal

Ismail Naharuddin said...

Terima Kasih tlah mengngatkan saya bahwa menu tukeran link G bisa diklik. Sekarang sudah bisa koq. Silahkan berkunjung untuk melihatnya

http://lembaran-artikel-menarik.blogspot.com/

dwi said...

Salam
Kami sudah memasang link situs anda ke situs kami silahkan cek di http://www.htysite.co.tv/patner.htm
Selanjutnya silahkan pasang text atau banner kami di situs anda.
Link situs anda akan kami pasang selamanya di situs kami selama link ke situs kami juga anda pasang

Aryes Novianto said...

bertukar link ya, link saya pasang di sidebar blog saya di link sahabat dengan anchor text daeng.mampir ya, jika ada perubahan contek saya, nanti saya ganti anchore textnya.

salam dari saya
Aryes Novianto

Ari Ibnu Umar said...

Salam Kenal Gan,,,
Link Sobat udah ane pasang di blog saya,,,,

http://silabusandrpp.blogspot.com/

Tips Kecantikan said...

maaf gan linknya baru ane pasang... salam kenal ya...

Ismail Naharuddin said...

Bro, koq link ane tak dipasang tuch!!! Mohon ditindaklanjuti.....

http://lembaran-artikel-menarik.blogspot.com/

robykws said...

gan uda tak pasang bannernya http://djawasemart.webuda.com salam kenal ya gan

B.S.U. said...

Link sudah terpasang dengan nama Belajar SEO..

pasang lInk ane juga ya gan... http://bloggersejutaumat.blogspot.com/

dengan nama B.s.u.

ane tunggu

Blog Terbaru said...

permisi Bang. blog Abang sudah saya pasang di blog saya... saya tunggu link baliknya ya bang..:)

--Terima Kasih---

htysite - Restsindo said...

Salam,
Link anda sudah lama kami pasang di situs kami, mohon di konfirmasi.
Karena kami berencana akan menghapus link situs anda di situs kami.

Kami mohon maaf, harap maklum

albertpynstein said...

link anda sudah terpasang sob :
http://albertpynstein.blogspot.com/p/link.html

pliss link balik :

Albert Pynstein
http://albertpynstein.blogspot.com

Je T'aime said...

link dah terpasang, link back to me, please. maturnuhun ilmunya. newbie

AHMADRIFKY said...

wes tak pasang boss

Juragan said...

Hi Happy Bloging, link kmu dah aku pasang...
Silakan di cek www.juraganonline.co.cc [pojok kanan bawah]
Di tunggu link back-nya...
Thank's

UANG GAMPANG ! said...

salam....
saya bermaksud tukeran link dg anda, sudah saya pasang di blog saya

http://www.tanpasangka.tk
dan
http://www.blogspot.com

terima kasih

Kabela said...

LINKNYA UDAH AKU PASANG, TOLONG DI LINK AKU JUGA DI PASANG YACH. cek di menu tukar link

Jos said...

Ikutan tukaran link URL saya

http://simpletuto.blogspot.com/

anchor text
Simpletuto Blog

Linknya sudah saya pasang mohon dicek.

Manadoparabola said...

ditunggu kunjungan baliknya...
link dah aku pajang di http://manado-parabola.blogspot.com

salam,

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.