VIDEO Munculnya Putri Duyung

Posted by boyadoe on Monday, January 31, 2011

Tahukan apa itu putri duyung, memang banyak berbagai versi cerita. Tapi pastinya dia adalah seorang perempuan, setengah manusia dan setengah ikan. Konon dia berubah total menjadi manusia saat bulan purnama untuk mencari cinta sejatinya.

Aku juga kurang yakin apakah putri duyung di dalam video, asli atau hoax. Tapi bentuknya memang mirip ? setengah manusia dan setengah ikan. Terlihat jelas dalam video, bahwa makhluk itu dalam keadaan mati. Apa gara-gara cerita pemanasan global ya? sehingga para putri duyunh keluar dari laut, dan mati kepanasan.

Apakah video adalah asli hoax alias bohongan ? tapi kalo saya berpendapat asli bohongan, Jelas sangat terlihat jelas!! itu hanya patung!! Lagipula lihat saja pengambilan video itu. Sudut pandang kamera benar2 aneh. Tidak ada reaksi terkejut, jelas sekali kalau sejak dari awal kamera dihidupkan, si pembuat ingin menyorot si putri duyung.
Entah memang apakah benar tentang keberadaan cerita dari putri duyung, tapi silahkan lihat video dibawah ini : Jadi bagi yang percaya cerita dari putri duyung, tetaplah dalam imaginasi anda. Video di bawah menurut saya 100% adalah asli kebohongan.

Tapi apakah anda punya pendapat lain

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.