Kemacetan Tak Kunjung Reda

Posted by boyadoe on Tuesday, January 25, 2011

Macet memang sudah menjadi trend saat ini, dan sudah berbagi macam cara dan usaha dilakukan pemerintah kita untuk mengatasi masalah ini, tapi belum juga menemukan solusi terbaik, kemacetan masih tetap saja terjadi dimana-mana.
            Emang susah apabila perjalanan kita terhambat karena kemacetan yang membuat jengkel selain menghambat perjalanan membuat kita juga letih untuk menunggu hingga beberapa lama agar bisa keluar dari kemacetan.
            Selain pertambahan jumlah kendaraan yang signifikan banyak juga penyebab lain jadi emang susah atau emang sudah tidak ada jalan agar masalah ini bisa teratasi, kadang kemacetan disebabkan juga karena banyak tempat perbelanjaan yang tidak mempunyai lahan parkir dan jumlah pelanggang yang mereka miliki sangat banyak jadi para pelanggang menggunakan sebahagian jalan untuk parker atau emang itu jalan disediakan untuk pelanggan mereka kali ya..
            Para pemerintah kita turun tangan dong untuk menegur pengelola pusat-pusat perbelanjaan yang tidak memilik lahan parkir khan itu juga salah satu penyebab kemacetan, ada juga proyek perluasan jalan, tapi bukan solusi yang baik karena hasil dari perluasan jalan tersebut dijadikan lahan parkir bagi mereka yang kurang atau tidak paham bahwa itu jalan diperluas bukan untuk tempat parkir emang dasar punya mobil tapi tidak berpendidikan.
            Terus ditambah lagi para mikrolet-mikrolet yang semaunya menggunakan jalan, dan juga para tukang becak yang kadang menjadi penyebab kemacetan ini… huft pusing.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.