perlunya web komunitas event organizer

Posted by boyadoe on Saturday, January 8, 2011

Perlunya web komunitas event organizer. dalam menunjang keberhasilan suatu acara atau event, mulai dari acara  kecil sampai event-event akbar,  yah. itulah komunitas event organizer yang biasa juga disebut sebagai EO yang juga bergerak dalam bidang-bidang promosi.
Saat ini sudah banyak bermunculan  event organizer / EO, yang menawarkan jasanya, memang ruang lingkup event organizer yang cukup banyak selain dalam bidang promosi juga mendukung kegiatan-kegiatan training atau pelatihan, reuni, pernikahan, pagelaran musik, pesta atau acara komunitas, seminar, konferensi pers dan kegiatan-kegiatan lainnya. Inilah yang menjadi pemicu banyaknya bermunculan event organizer baru. Sehingga Perlunya web komunitas event organizer
Melihat bagitu berkembangnya event organizer itu sendiri yang makin meluasnya ruang lingkup dari event organizer membuat persaingan tersendiri antara komunitas event organizer, disinilah sangat di Perlunya web komunitas event organizer dan juga setiap EO itu sendiri harus jeli dalam melihat suatu peluang dan pandai dalam mempromosikan bisnis mereka kepada konsumen, dan salah satu alat untuk dapat dijadikan tempat untuk wadah promosi adalah melalui internet karena kita tahu dunia internet semakin akrab dengan kehidupan masyarakat, dan internet telah membentuk suatu komunitas global yang sangat potensial dan komunitas ini kian hari kian bertambah. Dengan adanya suatu komunitas event organizer bisa dijadikan sebagai wadah dan alat mencari relasi, promosi dan komunikasi,
Perlunya web komunitas event organizer untuk dapat menjalin persatuan antar sesama event organizer. seperti yang diterangkan diatas tentang dunia maya atau internet yang sudah menjadi bahagian kebutuhan oleh sebahagian masyarakat, inilah yang mendorong sehingga terbentuknya web forum EOCommunity yang bisa dijadikan sebagai wadah dan alat mencari relasi, promosi atau sebagai sarana komunikasi utk para pelaku event dan tidak menutup kemungkinan sebagai sarana para klien utk mencari segala keperluan penyelengaraan event. Dan web forum EOCommunity menjadi tempat atau wadah untuk sesama pelaku bisnis event organizer dalam mendapatkan informasi dan juga solusi mengenai permasalahan yang dihadapi dalam bidangnya masing-masing sehingga berpeluang untuk dapat menciptakan event organizer yang handal, professional, dan berkuaslitas, sesuai dengan Visi dan Misi EOCommunity yaitu :

-  Sebagai sarana komunikasi dan aktualisasi yang baik bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management dan industri pendukung event di seluruh Indonesia.

-  Sarana bersosialisasi diantara para pelaku bisnis Event Organizer, Artis Management, dan industri pendukung event dalam rangka pengembangan bisnis event di Indonesia.

-  Meningkatkan peluang usaha bagi pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event secara Nasional.

-  Sebagai sarana edukasi dalam rangka pengembangan wawasan sesama pelaku bisnis Event Organizer, Artist Management, dan Industri Pendukung Event.

-  Sebagai sarana bertukar pikiran mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi Event Organizer, tentang bagaimana kelanjutan bisnis Event Organizer, prospek kedepan bisnis Event Organizer, serta akan dibawa kemana bisnis Event Organizer.

Segeralah bergabaung dengan EOCommunity di :  http://www.eocommunity.com

Semoga EOCommunity dapat melahirkan Event Organizer yang professional dan berkualitas internasional.

Kontes SEO Perlunya web komunitas event organizer di dukung oleh :

http://www.idwebhost.com/
http://www.eocommunity.com
http://www.eonetwork.us/



Sponsor :


IDWebhost.com Best Service at Affordable Cost

{ 1 comments... read them below or add one }

dawyz decker said...

lam knal gan,,,numpak ngerot yach....oy sklian knjungi blog sya gan,ne,:
http://www.dawyzdecker.co.cc/

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.