Belajar seo memanfaatkan search engine mendapatkan pengunjung

Posted by boyadoe on Thursday, February 17, 2011

belajar seo dengan memanfaatkan search engine untuk mendapatkan pengunjung ke blog karena salah satu penunjang dalam SEO adalah jumlah pengunjung yang mampir ke blog kita karena segala optimasi yang sobat lakukan akan sia-sia tanpa adanya visitor ke blog sobat, ini hanyalah pendapat pribadi karena saya bukan Master SEO, hanya sekedar ingin berbagi bukan untuk mengajari.

Dalam belajar SEO Salah satu kendala dalam mengoptimalkan blog untuk bersaing di mesin pencari adalah bagaimana bisa untuk mendatangkan trafic pengunjung blog sobat rame dan ini juga yang menjadi salah satu hal dalam saya belajar seo dengan terus mengadakan pengamatan dan trik agar bisa mendatangkan trafik.

Mungkin sobat ketahui banyak cara tuk mendatangkan trafik, mungkin bisa dengan berpromosi ria baik itu melalui blogwalking atau melalui situs social bookmarking, tapi setelah mengamati dan menghimpun info dalam belajar seo dari berbagai sumber bahwa untuk meningkatkan trafik adalah dengan memperbanyak kegiatan blogwalking dan aktif di forum, dan target utama adalah Search Engine karena dari Search Engine lah banyak pengunjung datang,

okay sobat mari kita belajar seo bersama, ada sedikit tips seo untuk mendapatkan banyak trafik dari Search Engine.

1. Buat Postingan Secara Rutin

seperti yang saya pernah posting tentang teknik seo yang patut diketahui bahwa jumlah postingan bukan segalanya, Tapi ada baiknya bagaimana sobat bisa secara rutin menambah postingan di blog dan tidak lepas dari kualitas konten yang diposting.

2. Judul Postingan yang unik, dan sedikit nakal

Agar pengunjung penasaran dan rasa ingin tahunya semakin mendalam kita buat judul yang unik dan sedikit nakal. Dari artikel saya yang sudah sukses adalah gagal audisi melepas bra Kalau dilihat dari judulnya memang akan membuat rasa penasaran yang sangat besar sehingga memancing pembaca untuk membuka artikel tersebut, dan sampai saat ini menjadi post yang banyak di buka oleh pengunjung blog ini.

3. Cari keyword yang populer

Maksud keyword disini bisa description web sobat, bisa juga keyword sewaktu anda menulis postingan.

Misalnya gini, kita semua tahu yang sering dicari orang di mesin search engine adalah download antivirus gratis, download MP3 gratis, artis bugil, artis-artis seksi, artis foto, dll

3. Optimasi SEO

inilah fungsinya SEO, karena traffic banyak didapatkan dari search engine, jadi se-optimal mungkin agar blog bisa tampil pada halaman pertama mesin pencari, dan berpeluang besar diklik oleh pengunjung. dan itu bisa meningkatkan trafic blog

Sekian mungkin sekilas tentang belajar seo untuk mendapatkan pengunjung, tinggal bagaimana sobat bisa mengotimalkannya.

bila ingin berbagi mungkin bisa lewat kolom komentar, nanti kita bahas sama-sama

{ 2 comments... read them below or add one }

25 cara memilih hosting murah dan berkualitas said...

"gagal audisi melepas bra"? kwkwkw bner2 judul yang nakal.. cek tkp ah..

Naughtyric said...

wah bener-bener mantep seo disini gan, mkasih yah,,
kayaknya poin yang ke 2 blum sya praktikan,hehe,,, mkasih yah :)

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.