Irfan Bachdim dan Jennifer Ciuman

Posted by boyadoe on Monday, January 10, 2011

Gosip Foto Ciuman Irfan Bachdim Bikin Kecewa Penggemarnya
yang mana kita ketahui sendiri Irfan Bachdim sebagai tokoh sepakbola nasional yang mendadak menjadi idola baru bagi sebahagian pecinta sepakbola nasional berkat aksinya di kompetisi sepakbola AFF, dan kini Nama Irfan Bachdim mendadak jadi trending topik di Twitter namun bukan karena permainan sepakbola yang ciamik. Tetapi foto ciumannya dengan seorang perempuan yang diduga adalah kekasihnya Jennifer Jasmin Kurniawan.

Pemuda kelahiran 11 Agustus 1988, yang mendadak menjadi idola baru di kalangan remaja khususnya remaja perempuan di Indonesia. Dan Akibat foto tersebut, sejumlah fans Irfan mengaku kecewa melihatnya. (ko kecewa sech, khan pacaranya)

Ada pula pemilik akun Twitter yang menulis "Info yang menyedihkan”.  Wajar saja, pasalnya, Irfan kini sedang digila-gilai dan kebanyakan penggemarnya sempat kecewa setelah tahu Irfan menjalin kasih dengan Jennifer Jasmin Kurniawan, model pakaian dalam asal Jerman.

gosip artis

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.