Tiga Jurus Untuk Memulai Bisnis

Posted by boyadoe on Thursday, March 17, 2011

bisnis online

Sambil belajar seo sedikit berbagi JURUS untuk bisnis. Apakah energi kita habis hanya untuk berfikir dan berfikir terus mau bisnis apa ? tapi tidak ada wujudnya, kalau mau bisnis saja sudah terlalu banyak difikir bisa saja bisnis itu tidak akan terwujud. Padahal kita ada keinginan untuk menjadi pengusaha. Untuk itulah kita harus mempunyai keberanian memulai bisnis apapun yang kita inginkan.

Bila ingin memulai bisnis tapi ngak punya modal, ngak usah bingung pakai saja jurus BODOL. Apa itu Bodol, itu singkatan dari Berani, Optimis, Duit, Orang, Lain ! maksud saya dalam bisnis kita harus punya keberanian, kita harus optimis. Nah, kalau ngak punya duit, kita bisa memulai bisnis yang mungkin tanpa harus memikirkan modal.

Kalau kita punya modal, tapi kita tidak ahli dalam bisnis yang kita jalankan, mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk memakai jurus BOTOL, apa lagi nih ? Berani, Optimis, Tenaga, Orang, Lain. Artinya selain kita tetap memiliki keberanian dan optimis, kita juga bisa memakai jasa orang lain atau kita mencari orang yang ahli dibidangnya.

Tetapi kalau ide bisnis ternyata tidak punya, maka pakailan jurus BOBOL, Berani Optimis, Bisnis, Orang, Lain. Jadi kita bisa memulai bisnis dengan meniru bisnis orang lain.

Mungkin ketiga jurus tersebut bisa kta gunakan untuk memulai menjadi seorang pebisnis

kalo ada jurus-jurus yang lain, tolong di share ya... xixixixi

{ 3 comments... read them below or add one }

Ladida Cafe said...

ahahaa, gokil, tapi oke juga, thanks infonya ttg bodol botol dan bobol . , hehee ayo kita bobol botolnya si bodol :D

webpages said...

yang penting NIAT + SEO pasti langsung tancap gas bisnis'a

obat herbal kanker hati said...

sipp dech klo gitu saya kan coba berbisnis online...
semoga saja sukses..!!!

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL anda pada kotak yang tersedia.Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongkan.